Monday, May 20, 2013

My Mournday

Sometimes I feel like banging my head against the wall which I'm sure it won't hurt much than the migraine that I'm suffering from. Mama ada migraine and my sister pun ada migraine. So Migraine is genetically-based disease I guess.

So now dah telan Panadol Extra, Extra relief from pain katanya. Aku ni tak suka makan Panadol, ubat lain ok je. Rasa geli tekak, macam nak termuntah. Takde sebab lain, it's either this or that:
  1. Panadol hates me
  2. I hate Panadol
  3. I'm allergic to Panadol
  4. Panadol is allergic to me
Kahkahkah.

Ok need to sleep. Apa pun takleh buat pagi ni kecuali meminum air bergelen2. Happy Monday all. Sejuk ni macam best je kan sambung tido. (I WISH!). Bye bye.

6 comments:

ieda immi said...

minum air banyak2 dik ;)

~ana~ said...

minum air masak banyak2 laa.....n rehat cukup2...

miztia-respect said...

wow.. baru tahu ni.. :)
terima kasih sudah berbagi :) .

support sini.

kreasiisengmiti said...

nice share ..

itu kalo gak salah obat sakit kepala ya :) .


blogwalking ka.

Ermayum said...

kotak panadol brand mana tu lain macam ja heee

IBU PUSPITA said...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI